Dua Srikandi Direktorat Jenderal Kebudayaan Berpamitan

0
730

 

 

BPNB DIY, Mei 2019 – Dua srikandi Direktorat Jenderal Kebudayaan berpamitan kepada seluruh staff BPNB D.I. Yogyakarta pada Rabu pagi ini, 29 Mei 2018, bertempat di ruang sidang Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) D.I. Yogyakarta. Beliau-beliau berdua adalah Dra. Zaimul Azzah, M.Hum yang berpamitan untuk pindah tugas menjadi Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) D.I. Yogyakarta; dan Dra. Siti Rohyani, M.Hum yang berpamitan karena memasuki masa purnabakti pada tanggal 1 Juni 2019 bulan depan.

 

 

Ibu Zaimul Azzah memimpin jajaran staff BPNB D.I. Yogyakarta sekitar 11 bulan lamanya, setelah sebelumnya menjadi Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta selama 6 tahun. Sedangkan Ibu Siti Rohyani manjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) BPNB D.I. Yogyakarta selama 20 bulan setelah sebelumnya menjadi Kasubbag TU di BPCB Jawa Tengah.

Jabatan adalah amanah, merupakan titipan Yang Maha Kuasa. Dan masa purna semua manusia pasti akan mencapainya, di mana hal tersebut sudah merupakan ketetapan-Nya. Semoga sukses selalu untuk Ibu Zaimul Azzah dalam mengemban amanah barunya di BPCB D.I. Yogyakarta. Selamat memasuki masa purnabakti untuk Ibu Siti Rohyani, semoga selalu sehat dan bahagia dalam menjalaninya. Terimakasih untuk pengabdian, dedikasi, arahan serta bimbingannya selama ini.

Lestari Budayaku Lestari Negeriku,
Salam Budaya
??

(bpw)