You are currently viewing Satyalancana Karya Satya 20 Tahun

Satyalancana Karya Satya 20 Tahun

Senin 4 september 2017, di akhir sambutan dalam apel pagi, kepala BPNB Jawa Barat memberikan sertifikat satyalancana Karya Satya kepada empat orang Pegawai Negeri Sipil BPNB Jawa Barat yang telah menjalani masa kerja selama dua puluh tahun. Empat orang pegawai tersebut adalah Dra. Nina Merlina, Dra. Euis Thresnawaty, Dayat Hidayat, dan Rudi Rustiyadi.
Sebagaimana diketahui bahwa ada tiga jenis Satyalancana karya Satya yang diberikan pada pegawai berdasarkan jumlah tahun kerja, yaitu Satyalancana karya Satya 10 tahun, Satyalancana karya Satya 20 tahun, dan Satyalancana karya Satya 30 tahun.
Dalam pesan yang disampaikan oleh Kepala BPNB Jawa Barat, diharapkan dengan adanya tanda kehormatan tersebut diharapkan dapat mampu meningkatkan kinerja serta lebih mampu dalam melayani masyarakat, kaitannya dengan penyebarluasan informasi mengenai nilai-nilai budaya. Tidak hanya kepada empat pegawai penerima satyalancana karya satya, Kepala BPNB Jawa Barat juga mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk melakukan hal tersebut karena diyakini akan dapat menumbuhkan jatidiri dan karakter kebangsaan Indonesia yang lebih kuat.

Leave a Reply