Peserta BBM Irawati Durban Melakukan Fitting Kostum

  • Post author:
  • Post category:Berita

Bandung- Sebagai bentuk kesiapan untuk penampilan malam penutupan program BBM, para peserta BBM Irawati Durban melakukan fitting kostum penampilan tari. Fitting kostum ini dilakukan oleh 9 peserta BBM Irawati untuk menunjang penampilan tari yang telah diajarkan selama sembilan hari bersama Irawati Durban di Villa Mawar, Wisma Pendawa. Kostum tari tersebut akan dipakai dalam malam penutupan program BBM di lokasi Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Jumat (3/7/2015).

IMG_9974

Kostum tari yang akan dipakai adalah kostum tari Puspa Ligar dan Hayu Batur untuk peserta perempuan dan kostum tari Kendit Birayung (Yuyu Kangkang). Kostum tarian ini dibawakan langsung oleh Irawati Durban dari ruang kostum yang terletak di kediaman pribadinya. Peserta terlihat sangat antusias ketika mencoba kostum satu persatu. Seperti yang terlihat pada Dhea Rizka Priyanka, peserta BBM asal SMAN 78 Jakarta.

IMG_9985

“Akhirnya fitting kostum penampilan tari. Jadi makin semangat dan tidak sabar untuk menampilkan tarian yang sudah dipelajari di malam penutupan nanti,” ucap Dhea.

Kostum tari yang sudah dicoba oleh para peserta nantinya akan disimpan oleh asisten tari Irawati Durban untuk dipakai pada malam penutupan program BBM lokasi Bandung.