Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri BPCB Bali

0
1185

[slideshow_deploy id=’448′]setelah 3 tahun berjalan dan pada hari Senin, 6 Juli 2015 berakhir sudah masa jabatan kepengurusan BKP dan Koperasi Pegawai Negeri BPCB Bali. Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) dipaparkan tentang perkembangan koperasi maupun badan kesejahteraan pegawai (BKP) selamat tahun 2013 s.d 2015.

IMG_0006Acara RAT dihadiri oleh sebagian pegawai negeri BPCB Bali dan perwakilan undangan dari Dinas Koperasi dan UKM kab. Gianyar. Dalam penyampaian saran dari perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Kab. Gianyar disampaikan bahwa koperasi di kantor BPCB Bali sudah berjalan cukup baik walaupun masih banyak kekurangannya. Hal-hal yang menjadi sorotan adalah jumlah anggota yang hadir seharusnya setengah dari anggota + 1, serta cara pembuatan laporan yang masih belum sempurna. selain Dinas Koperasi dan UKM Kab. Gianyar menghadiri dan menyaksikan acara RAT pihak dinas juga memberika pelatihan serta bimbingan terkait tata kelola koperasi.

Sesi tanya jawab yang dilakukan selanjutnya membuat acara menjadi lebih menarik, karena disana disampaikan beberapa perubahan yang mesti dilakukan demi kesejahteraan anggota koperasi. di akhir kegiatan dilakukannya pemilihan anggota baru periode 2015 s.d 2017.

IMG_0069