Survei Kepuasan

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,
Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali sedang berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa layanan BPCB Bali. Survei ini dilakukan untuk menilai kinerja BPCB Bali dalam memberikan layanan di wilayah kerja BPCB Bali yang meliputi pelayanan jasa pelindungan, pengembangan, dan pemanfaatan cagar budaya, serta pelayanan jasa lainnya. Untuk itu Kami melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan publik BPCB Bali agar mendapatkan gambaran yang lebih mendalam mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan BPCB Bali.


Survei ini menanyakan pendapat Bapak/Ibu/Saudara, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan dari BPCB Bali atas penyelenggaraan pelayanan. klik link berikut–SURVEI KEPUASAN–


Terkait dengan survei ini, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara untuk mengisi kuesioner berikut. Kami menjamin untuk menjaga kerahasiaan data yang Bapak/Ibu/Saudara berikan dan hanya menggunakannya untuk tujuan penelitian saja, bahkan nama Bapak/Ibu/Saudara tidak akan kami berikan kepada siapapun. Atas perhatian dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara, Kami ucapkan terima kasih.

Instansi Penyelenggara Pelayanan Publik WHATSAPP (082147330613)

Saran :
51 Responden

  1. Baik
  2. Pelayanan agar tetap dimaksimalkan
  3. Tingkatkan pelayanan agar lebih baik lagi
  4. Pelayanannya baik dan kedepannya agar ditingkatkan lagi
  5. Pertahankan keramahan dalam pelayanan
  6. Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya
  7. Sangat baik
  8. Lebih ditingkatkan lagi
  9. Tingkatkan mutu agar lebih baik
  10. Semoga menjadi lebih baik
  11. Diharapkan kedepannya pelayanan terhadap kebutuhan pelestarian cagar budaya tetap dioptimalkan dan ditingkatkan lagi
  12. Tingkatkan sarana pelayanan
  13. Tingkatkan prestasi pelayanan
  14. Pelayanan agar selalu ditingkatkan lagi
  15. Maksimalkan lagi pelayanan
  16. Pelayanan di BPCB sudah maksimal, kedepannya ditingkatkan lagi
  17. Sangat Memuaskan
  18. Pelayanan agar selalu ditingkatkan
  19. Pelayanan agar lebih ditingkatkan
  20. Selalu tingkatkan layanan
  21. Kalau bisa mohon dibantu pendataan di Pura kami
  22. Tingkatkan lagi pelayanan untuk kedepannya
  23. Sangat baik dan tingkatkan pelayanan
  24. Pelayanan yang maksimal agar kedepannya ditingkatkan lagi
  25. Pelayanan sangat ramah
  26. Lanjutkan
  27. Good hospitality
  28. Bagus Pelayanannya lebih ditingkatkan lagi
  29. Pelayanan sangat bagus perlu ditingkatkan lagi
  30. Kami masyarakat Pengempon- Cagar Budaya ini sangat mengharapkan sesering mungkin adanya berbagai penelitian
  31. Perlu di Tingkatkan Lagi
  32. Agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat
  33. Perlu adanya sosialisasi di masyarakat
  34. Cukup baik
  35. Perlu ditingkatkan lagi
  36. Dipertahankan kebersihannya
  37. Agar ditingkatkan lebih baik
  38. Bagus sekali
  39. Pelayanan sudah bagus, lebih di tingkatkan lagi
  40. Mantapkan Performance Di Sisi Sosial Edukasi ??