Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,
Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, UPT Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Bali berkomitmen untuk terus menerus melakukan perbaikan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik yang sesuai amanah Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi serta mengacu kepada Peraturan Menteri PAN & RB 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Di Lingkungan Instansi Pemerintah.


Tujuan penyebaran kuesioner ini adalah untuk memetakan persepsi pengguna layanan BPCB Bali terkait dengan usaha pencegahan dan penanganan korupsi di lingkungan BPCB Bali. Melalui Survei Persepsi Korupsi BPCB Bali, kami berharap dapat memetakan potensi korupsi untuk mendorong perbaikan layanan publik serta membangun etos kerja layanan yang bersih dan bebas dari korupsi di lingkungan BPCB Bali.

Klik link — SURVEI PERSEPSI KORUPSI —


Kami sangat menghargai kejujuran dan objektivitas Bapak/Ibu/Saudara dalam mengisi seluruh data survei ini. Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara sebagai responden secara tidak langsung sudah membantu upaya pemberantarasn korupsi di wilayah NKRI. Kami menjamin bahwa semua data responden dan jawaban yang diberikan bersifat RAHASIA serta tidak akan dipublikasikan sebagai jawaban pribadi responden.
Atas kerja sama yang Bapak/Ibu berikan, kami ucapkan terima kasih.

Instansi Penyelenggara Pelayanan Publik WHATSAPP (082147330613)

Saran :
46 Responden

  1. Perbanyak media anti korupsi
  2. Buatkan lebih banyak media anti korupsi
  3. Semoga lebih baik
  4. Perbanyak spanduk anti korupsi
  5. Diharapkan pelayanan di BPCB Bali tetap bersih dan maksimal
  6. Jaga pelayanan agar tetap bersih dan tidak ada praktek korupsi
  7. Terbaik
  8. Kedepannya pelayanan agar tetap bebas dari korupsi
  9. Selalu jaga pelayanan yang bersih dan bebas dari korupsi
  10. Kedepannya agar tetap menerapkan pelayanan yang bersih dan maksimal
  11. Mohon lebih banyak banner anti korupsi
  12. Pelayanan dijaga agar tetap terhindar dari praktek korupsi
  13. Baik
  14. Pelayanan kedepannya agar tetap bersih dan tidak ada praktek korupsi
  15. Pelayanan agar tetap bersih dan tidak ada korupsi
  16. Berantas korupsi sampai akarnya
  17. Kedepannya pelayanan di BPCB Bali agar tetap bersih dari korupsi
  18. Kedepannya pelayanan di BPCB Bali agar tetap bebas dari korupsi
  19. Promosi anti korupsi lebih intensif
  20. Pelayanan yang bersih
  21. Cuku baik dan transparan
  22. Pelayanan yang bebas dari praktek korupsi
  23. Sangat baikā€¦
  24. Cukup baik dan ditingkatkan
  25. Tingkatkan agar lebih baik lagi
  26. Lebih ditingkatkan
  27. Cukup baik
  28. Pelayanan sangat memuaskan
  29. Perbanyak promosi anti korupsi
  30. Perlu ditingkatkan
  31. Sangat bagus
  32. BPCB telah menjadi patner dalam upaya registrasi dan pelestarian cagar budaya Kab.Gianyar
  33. Kami meminta jika ada penelitian lebih lanjut agar hasilnya disampaikan kepada pengelola
  34. Kami mohon pelayanan lebih ditingkatkan dengan menganut prinsip pelayanan prima
  35. BPCB telah memberikan pelayanan dalam rangka pelestarian CB
  36. Sangat baik
  37. Tingkatkan lagi
  38. Praktik korupsi secara umum grafiknya sudah memudar karena pejabat sudah semakin takut