Kunjungan Anggota Rakor BPNB Bali di Situs Gua Gajah dan Museum Arkeologi Gedong Arca

0
872

Kunjungan anggota Rakor Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali (BPNB Bali) wilayah kerja Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur pada tanggal 6 maret 2018 merupakan salah satu kegiatan yang dilaksakan setelah usainya kegiatan Rapat Kordinasi antara BPNB Bali dengan Instasi-instansi terkait di wilayah kerja BPNB Bali.

kunjungan pertama dilakukan di Situs Gua Gajah, Bedulu, Gianyar Bali pada pukul 09.00 Wita. Kegiatan kunjungan di Situs Gua Gajah didampingi oleh Bapak Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali (Drs. I Wayan Muliarsa) bersama seluruh staf Museum Arkeologi Gedong Arca.

 

dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Arkeologi Gedong Arca, peserta Rakor BPNB Bali dismbut oleh Ibu Kasi Pelindungan, Pengembangan, dan Pemanfaatan (Dra. Ni Komang Aniek Purniti, M.Si) dan Bapak Kasubag Tata Usaha (Drs. I Wayan Susila).

 

di Museum Arkeologi Gedong Arca, para anggota Rakor BPNB Bali melakukan kunjungan dan mendapatkan informasi mengenai awal berdirinya Museum Arkeologi Gedong Arca serta koleksi yang di pamerkan di dalam Museum dari Bapak Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali (Drs. I Wayan Muliarsa) dan Ibu Kasi PPP (Dra. Ni Komang Aniek Purniti, M.Si). sebagai tuan rumah dan di dampingi oleh Bapak Kepala BPNB Bali, dan Bapak Kepala Balai Arkaeologi Bali.

 

selanjutnya anggota Rakor BPNB Bali melakukan kunjungan di Museum Arkeologi Gedong Arca.

 

 

Terimakasih atas kunjungannya di Museum Arkeologi Gedong Arca, semoga berkenan di hati.

………Kunjungi, Lindungi, Lestarikan…………

…………..Salam Rahayu…………