Keikutsertaan BPCB Bali pada pameran Buleleng Education Expo 2017

0
718

Keikutsertaan BPCB Bali pada pameran Buleleng Education Expo 2017 merupakan yang pertama kalinya. Dalam pameran ini banyak sekolah maupun kampus yang ada di buleleng ikut di pameran ini.



Buleleng education expo 2017

Pada pameran ini BPCB Bali membawa beberapa artefak yang pernah ditemukab di buleleng maupun beberapa photo bangunan tinggalan kolonial yang telah diinventarisasi oleh tim BPCB Bali.  Pada pembukaan pameran stand BPCB Bali dikunjungi oleh Bupati Buleleng “Putu Agus Suradnyana,  ST”  dan langsung mendapatkan apresiasi dimana cagar budaya yang ada dibuleleng khususnya tinggalan kolonial perlu didata dan dapat dimanfaatkan sebagai wisata kolonial.  Bagi murid-murid yang berkunjung banyak yang memberikan pertanyaan terkait cagar budaya,  bagi mereka sangat perlu diadakan roadshow ke sekolah-sekolah agar murid-murid dapat mengetahui dan ikut melestarikan cagar budaya yang ada dikota buleleng,  ujar Cindy.

BAGIKAN
Artikulli paraprakPenggiat Budaya Siap Lestarikan Kebudayaan Indonesia
Artikulli tjetërDesa Tenganan, Desa Bali Aga
Balai Pelestarian cagar Budaya Bali Wilayah Kerja prov. Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur Jalan Raya Tampaksiring, Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali 80581 Telepon (0361) 942347, Fax (0361) 942354 e-mail: bpcbbali@kemdikbud.go.id dan bp3_bali@yahoo.com

TINGGALKAN KOMENTAR