RAPAT RUTIN DAN EVALUASI KEGIATAN BPNB PAPUA

0
459
Rapat Evaluasi Kegiatan dipimpin oleh Kepala BPNB Papua Dessy Polla Usmany,SS

Jayapura, Rapat yang digelar pada Selasa,(09/04/2019) dibuka oleh Kasubag Tata Usaha Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Papua Cahya Putra Istuningrat,SE dan selanjutnya mempersilahkan Kepala BPNB Papua Dessy Polla Usmany,SS untuk memimpin jalannya rapat.

Rapat evaluasi dan rencana kegiatan bulanan diikuti oleh seluruh staff BPNB Papua di tempat, diluar yang sedang melaksanakan tugas. Agenda rapat membahas evaluasi kegiatan per triwulan pertama mencakup relisasi dan capaian kegiatan serta laporan kegiatan kemudian membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan terutama berkaitan dengan teknis kesiapan pelaksanaan kegiatan.

Beberapa kegiatan yang intens dibahas dalam rapat kali ini yaitu berkaitan dengan persiapan kegiatan bersama lima UPT Kemdikbud di Papua dalam rangka peringatan Hardiknas dan persiapan tim BPNB Papua dalam mengikuti kegiatan Seminar dan Gebyar Budaya Nusantara BPNB Se Indonesia yang akan  dilaksanakan di Samosir, Sumatera Utara 23 – 26 April 2019 dengan BPNB Aceh sebagai penyelenggara. Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan BPNB Papua pada  bulan ini, jejak tradisi yang akan dilaksanakan di Manokwari Provinsi Papua Barat, kegiatan Seniman Masuk Sekolah (SMS) di Kota Jayapura, perekaman mata budaya “kayu akwai” dan “perahu kajang”. Rapat evaluasi merupakan agenda rutin yang digelar tiap bulan guna mengevaluasi dan  membahas  kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dan berbagai permasalahan berkaitan dengan administrasi kantor dan disiplin pegawai. Rapat selanjutnya ditutup oleh Kasubbag Tata Usaha dengan membaca kembali catatan hasil rapat.