Presentasi Hari Pertama dalam Seminar Hasil Penelitian (Tahap 2)

0
810

Pada waktu yang sama, Selasa (8/12/20) usai acara pembukaan, seminar dilanjutkan dengan pemaparan materi dari penyaji pertama  pada sesi pertama. Sebelum acara paparan dari penyaji, terlebih dahulu diawali dengan review secara umum oleh narasumber. Sebagai narasumber dalam seminar ini adalah Bapak Dr. Dedi Supriadi Adhuri,  Ahli peneliti Madya pada LIPI, Jakarta. Kegiatan seminar ini dilakukan secara daring.

Presentasi Hasil Kajian oleh Moch. Andri WP

Pada sesi pertama ini, penyaji pertama adalah Moch. Andri WP, S.Sos dan Abdurrahman Assiddiq. Dalam kesempatan paparan ini hanya dipresentasikan oleh Moch. Andri WP, dengan 5 (lima) orang peserta sebagai pembahas karya tulisan yang bersangkutan.

Presentasi Hasil Kajian oleh Neni Puji Nur Rahmawati

Selanjutnya pada sesi kedua di hari pertama, hasil kajian dipresentasikan oleh Neni Puji Nur Rahmawati dengan judul makalah Sistem  Pengetahuan dan Adaptasi Nelayan Tradisional di Desa Karimunting terhadap Sumber Daya. Hal serupa juga juga terjadi pada sesi kedua ini. Presentasi inipun dibahas 5 (lima) orang pembahas dari berbagai kalangan, dan tim yang tampil hanya diwakili oleh Neni Puji Nur Rahmawati. Setelah presentasi dari kedua penyaji, dilanjutkan dengan diskusi dan review akhir dari Narasumber. Dan dilanjutkan dengan foto bersama antara narasumber dan peserta.