Kunjungan Siswa TK Aisiyah Bustanul Athfal Kota Pontianak

0
85
Kunjungan Siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kota Pontianak, Selasa (11/2/20)

Dalam rangka program kegiatanTahun Ajaran 2019/2020, Selasa (11 Pebruari 2020) Sekolah Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal 1 dan Aisyiyah Bustanul Athfal 2  Pontianak mengajak para siswa untuk belajar di luar kelas agar dapat merasakan pengalaman belajar di lingkungan luar kelas.

Kedatangan siswa yang berjumlah 90 orang  didampingi oleh 11 guru pendamping ini langsungdisambut oleh Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat, Kasubbag Tata Usaha, dan didampingi beberapa staf BPNB Kalimantan Barat. Dalam kesempatan ini, Kepala BPNB Kalbar mengucapkan terima kasih kepada guru pendamping dan orang tua yang telah berkenan menemani anak-anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 dan 2 untuk datang ke BPNB Kalimantan Barat. Disini, anak-anak akan diperkenalkan permainan tradisional Kalimantan Barat serta tontonan animasi menarik dan menyenangkan yang tentu saja tidak dilakukan sendiri. Anak-anak harus bisa bersosialisasi dengan kawan-kawannya, bekerjasama sehingga bisa mencapai tujuan yang diinginkan, ucapnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini anak-anak dibagi menjadi dua kelompok yaitu putri dan putra. Ini dikarenakan waktu kunjungan yang relatif singkat dan ramainya siswa yang ingin mengetahui permainan tradisional dan menonton film di gedung bioskop mini dengan didampingi beberapa staf  BPNB Kalimantan Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR