You are currently viewing Gebyar Hardiknas, UPT Kemdikbud Kalbar  Mengadakan Rapat Koordinasi
Rapat kegiatan Gebyar Hardiknas, Senin (8/4/2019)

Gebyar Hardiknas, UPT Kemdikbud Kalbar Mengadakan Rapat Koordinasi

Dalam rangka pelaksanaan  kegiatan Gebyar Hardiknas 2019, UPT Kemdikbud yang  ada di Kalimantan Barat bekerja sama dengan beberapa instansi terkait mengadakan rapat koordinasi bertempat di Aula Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat pada, Senin (4/4/2019). Adapun instansi yang mengikuti rapat koordinasi ini diantaranya BPNB Kalimantan Barat, Balai Bahasa, LPMP, Paud Dikmas, Museum, IKAPI, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Aminulatif, SE, M.Pd selaku Ketua Panita kegiatan Gebyar Hardiknas 2019, rapat kali ini banyak hal  yang harus dibahas mengingat waktu yang semakin mendesak. Hal-hal yang harus dibahas dan segera ditindaklanjuti antara lain  mengenai acara pembukaan, susunan kepanitiaan, jadwal kegiatan, penentuan lokasi masing-masing kegiatan seperti pameran, bedah buku, sosialisasi  dan sebagainya. Diharapkan dalam Gebyar Hardiknas tahun 2019 dapat lebih semarak dari tahun sebelumnya, ucap Aristo (Kepala LPMP Kalbar).

Sebagai penutup dari rangkaian rapat koordinasi Gebyar Hardiknas ini, diharapkan semua panitia dapat bekerja sama dan saling membantu demi kelancaran kegiatan ini. Untuk lebih mendapatkan hasil yang optimal, rapat Gebyar Hardiknas akan kembali dilaksanakan pada tanggal 15 April 2019.

Leave a Reply