Rapat Evaluasi Tengah Tahunan

0
814

BPNB Bali, Jumat (1/6/2016) – Menapaki tahun anggaran 2016 yang telah sampai pada separuh perjalanan, BPNB Bali menggelar rapat evaluasi. Rapat ini langsung dipimpin oleh Kepala BPNB Bali, I Made Dharma Suteja, S.S, M.Si dan dimoderatori oleh Kasubbag TU BPNB Bali, I Wayan Suca Sumadi, S.H. Rapat evaluasi ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WITA di Ruang Rapat Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali.

Rapat diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Kasubbag Tata Usaha. Dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Balai. Seusai arahan, rapat ini langsung mengerucut pada agenda utama yaitu pembahasan kegiatan baik yang bersifat penelitian maupun non penelitian. Masing-masing penanggung jawab kegiatan menyampaikan laporannya. Tidak hanya itu, laporan disampaikan pula oleh penanggungjawab SPM, penanggung jawab SPI, penanggungjawab SOP dan Dewan Redaksi Jurnal Penelitian dan Jnana Budaya.

Rapat diakhiri dengan diskusi mengenai solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan bersama terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali. (WN)