You are currently viewing Sekretaris Jendral Direktorat Jenderal Kebudayaan Melakukan Pembinaan Pegawai di BPCB Jateng

Sekretaris Jendral Direktorat Jenderal Kebudayaan Melakukan Pembinaan Pegawai di BPCB Jateng

pak set set2

Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan, Nono Adya Supriyanto, melakukan pembinaan pegawai di Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah di ruang sidang pada hari Selasa pukul 07.30 sampai dengan 10.00 WIB. Pembinaan ini diikuti oleh empat puluh (40) pegawai beserta unsur Pimpinan yang terdiri dari Kepala, Kasi Pelindungan, pengembangan dan pemanfaatan serta Ka.Subag Tata Usaha.

Acara dibuka oleh kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah dengan memeperkenalkan satu persatu pegawai dan menjelaskan beberapa permasalahan pekerjaan besar yang perlu ditangani seperti pendataan Cagar Budaya bergerak dan tidak bergerak, kasus kepegawaian.

Pada penjelasannya, Nono Adya Supriyanto menekankan tantangan bidang kebudayaan yaitu kita harus mampu memberikan masukan dan pemahaman kepada level pengambil keputusan tingkat pusat. Masukan dan pemahaman bahwa kebudaan seharusnya mendapat perhatian khusus mengingat pentingnya peranan kebudayaan untuk mendukung pembangunan manusia Indonesia.

Selain itu beliau juga mensosialiasikan beberapa aturan-aturan baru tentang kepegawaian. Sesi selanjutnya merupakan sesi tanya jawab dan sharing mengenai beberapa isu-isu soal pekerjaan Balai Pelestarian Cagar Budaya dan Sumber Daya Manusia. Acara pembinaan ini ditutup pada pukul 10.00 WIB.

Leave a Reply