Revitalisasi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti

Bogor (17/10) Museum Kepresidenan RI Balai Kirti kini lagi ada Kegiatan Revitalisasi Museum. Revitalisasi tersebut akibat dari Gemba Banten 23 Januari 2018. Revitalisasi tersebut meliputi perbaikan dinding yang retak di depan, dinding lift, basement, patung dan perbaikan di lantai 3. Perbaikan ini didanai oleh APBN Kemenntrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun anggaran 2018.

Dalam kondisi tersebut kunjungan ke Museum Kepresidenan RI Balai Kirti untuk sementara terbatas di lantai 1 di Patung Garuda, Pembukaan Undang-Undang Dasar dan Peta Digital. Sedangkan Patung 6 Presiden, pelatataran dan Audio Visual tidak bisa dikunjungi. Untuk lantai 2 Galeri Kepresidenan masih bisa dikunjungi hanya saja kepada pengunjung untuk berhati-hati karena jenjang dan dinding lift sedang perbaikan.

Untuk itu kami mengucapkan permohonan maaf kepada pengunjung karena ketidak nyamanan ini. Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung dan menambah fasilitas museum agar lebih baik lagi.

Dengan di Revitalisasinya Kepresidenan RI Balai Kirti ini diharapkan dapat menambah jumlah kunjungan masyarakat ke museum dan mampu meningkatkan wawasan kebangsaan dan wawasan kepresidenan. Semoga kedepannya museum ini jadi museum terbaik di Indonesia.