Museum Kebangkitan Nasional Fasilitasi Peluncuran Aplikasi Kesehatan Grab Health

0
1084

Jakarta (10/12) Good Doctor Technology Indonesia, perusahaan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi bermitra dengan Grab, meluncurkan solusi layanan kesehatan digital lengkap dalam satu platform Grab yang disebut GrabHealth powered by Good Doctor. Bertempat di Aula STOVIA Museum Kebangkitan Nasional, acara ini dihadiri oleh Head of Medical Management Good Doctor Technology Indonesia dr. Adhiatma Gunawan,  President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Dr. dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT(K), M.Epid, MH.Kes, Plt Direktur Ekonomi Digital Bapak Nyoman Adhiarna, , dan Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia dr. Daeng M. Faqih, S.H, M.H.

GrabHealth powered by Good Doctor merupakan solusi layanan kesehatan lengkap yang menyediakan tanya jawab kesehatan secara daring (online) dengan dokter-dokter profesional, Ecommerce (perdagangan elektronik) untuk berbagai produk kesehatan & kebugaran serta berbagai konten mengenai kesehatan, kebugaran dan gaya hidup yang dikurasi oleh tim dokter. Indonesia merupakan pasar pertama yang Grab meluncurkan layanan kesehatan digital di aplikasinya. Didukung oleh jangkauan geografis Grab yang luas di Indonesia, GrabHealth powered by Good Doctor hadir dengan tujuan untuk meningkatkan akses terhadap layanan dokter dan kesehatan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Platform baru ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam membangun ekosistem kesehatan digital yang diharapkan dapat memainkan peran penting tidak hanya dalam hal mengobati, tapi juga memperkuat upaya pencegahan yang akan menurunkan biaya perawatan kesehatan bagi banyak masyarakat Indonesia dalam jangka panjang. Pengguna dapat mengakses layanan konsultasi dokter secara online yang berkualitas setiap saat selama 24 jam setiap hari, membeli produk kesehatan di lebih dari 300 jaringan apotek terpercaya dan mendapatkan informasi kesehatan yang kredibel. Diharapkan dengan adanya platform ini dapat membuka akses layanan kesehatan berkualitas bagi jutaan masyarakat Indonesia