Kuatkan Visi Misi Pemajuan Kebudayaan Melalui Visioning Keluarga Besar Ditjenbud

0
993

Cilegon, Banten – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dan juga memperkuat visi misi antar pejabat, Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud mengadakan kegiatan Bimtek Luar Ruangan dan Visioning di Hotel Marbella, Banten, 14 – 16 September 2018.

Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan, Sri Hartini, dalam sambutan pembukaan kegiatan visioning mengatakan bahwa kegiatan ini perlu untuk diselenggarakan dalam rangka memperkokoh tali persaudaraan dan upaya dalam memajukan kebudayaan. “Melalui acara seperti ini, kita sebagai keluarga besar Direktorat Jenderal Kebudayaan bisa terus bersama-sama menyatukan niat dan pikiran kita untuk pemajuan kebudayaan,” pesan Sri Hartini.

Kegiatan Bimtek dan visioning di Ditjen Kebudayaan ini selain dihadiri oleh para kepala dan pejabat di seluruh Satker dan UPT di lingkungan Ditjen Kebudayaan juga turut dihadiri oleh dua direktur Satker yang purnatugas pada tahun 2018, yaitu Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman (PCBM) Harry Widianto dan Direktur Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Tradisi (KT) Nono Adya Supriyatno.

TINGGALKAN KOMENTAR