Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Lokakarya Kurasi Kurator Muda 2021

0
406
Pengumuman KKM 2021

Hingga batas waktu penutupan pendaftaran, tercatat 58 calon peserta yang berasal dari 16 provinsi di Indonesia berpartisipasi pada seleksi peserta KURASI KURATOR MUDA Lokakarya Kuratorial Galeri Nasional Indonesia 2021. Setiap calon peserta menawarkan keragaman rencana proyek dan pameran seni rupa yang menarik.

Melalui seleksi dan pertimbangan yang panjang tim GNI memutuskan 10 peserta terpilih untuk selanjutnya dapat mengikuti rangkaian kegiatan lokakarya. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar atas antusiasmenya mengikuti proses seleksi dan selamat kepada para peserta terpilih!

Informasi Mengenai Lokakarya:
1. Sehubungan dengan perkembangan kondisi pandemi Covid-19, rangkaian lokakarya yang semula direncanakan dilaksanakan secara luring dialihkan menjadi daring secara penuh.
2. GNI akan memberikan biaya subsidi kuota internet kepada seluruh peserta lokakarya.
3. Sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021, maka pelaksanaan kegiatan lokakarya yang sebelumnya diumumkan akan berlangsung pada tanggal 11 – 13 Agustus 2021 diundur menjadi tanggal 12, 13, dan 16 Agustus 2021.
4. Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan lokakarya, Galeri Nasional Indonesia akan menghubungi masing-masing peserta melalui e-mail.

 

UNDUH

Surat Resmi & Peserta Lolos Seleksi KKM 2021