Pameran ‘ORO, JIWA DAN ALAM DARI SEBUAH WILAYAH’

0
860

oro

Pameran ‘ORO, JIWA DAN ALAM DARI SEBUAH WILAYAH’, dari seniman Kolombia Pedro Ruíz, akan dibuka pada tanggal 5 maret 2014, di Galeri Nasional Indonesia di kota Jakarta, oleh Duta Besar Kolombia di Indonesia Alfonso Garzon, setelah berjaya di berbagai negara di dunia seperti Spanyol, Itali dan Jepang.

Pameran ini, yang akan mempersembahkan tiga puluh lukisan dalam format kecil yang mengundang para hadirin untuk menggunakan kaca pembesar agar dapat melihat detail dari setiap lukisan, di proyeksikan sebagai pandangan dari berbagai budaya dan warisan Kolombia melalui perjalanan seseorang yang membawa kenangan alam, pengalaman dan nilai-nilai khas Kolombia di dalam perahu kecilnya.

ORO (emas), kenangan dan pencarian dasar melalui pemandangan, adalah bagian dari sebuah karya yang ingin mengundang refleksi sejarah Kolombia, nilai-nilai dan identitas, yang disampaikan melalui seni intensitas kenangan dan pemandangan Kolombia.

Proyek seni ini yang dihasilkan dalam rangka identitas dan wilayah, akan dibuka untuk umum pada tanggal 6 sampai 17 maret 2014.

Jadwal pameran adalah: Senin sampai Sabtu pada pukul 10:00 a.m. sampai 06:00 p.m.

Alamat: Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut:
John Nicolás Montoya Rubio
Asisten bagian Kebudayaan
john.montoya@cancilleria.gov.co
Kedutaan Kolombia di Indonesia
eindonesia@cancilleria.gov.co