Audisi Gita Bahana Nusantara 2021

0
9575

Gita Bahana Nusantara merupakan grup paduan suara dan orkestra yang terdiri dari 136 orang vokalis dan 70 orang pemusik terbaik hasil audisi dari 34 provinsi di Indonesia. Gita Bahana Nusantara hadir sebagai wadah ekspresi seni dan budaya generasi muda yang inklusif dari Sabang sampai Merauke. Platform ini menjadi bukti bahwa kreasi dan kreativitas dapat memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme untuk memperkuat karakter dan jati diri bangsa yang berbudaya.

Sebagai salah satu bentuk dukungan untuk generasi muda dalam mengekspresikan bakat dan kreativitasnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Direktorat Jenderal kebudayaan setiap tahunnya konsisten melakukan pembinaan terhadap generasi muda berbakat dari seluruh provinsi di Indonesia untuk menjadi bagian dari Pergelaran Orkestra dan Paduan Suara Gita Bahana Nusantara.

Tahun 2021, Direktorat Jenderal Kebudayaan melalui Direktorat Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan kembali mengundang putra putri Indonesia yang memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang seni suara dan seni musik untuk mengikuti audisi paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara 2021 untuk turut menjadi bagian dari Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, di Istana Merdeka, Jakarta. Kami tunggu kontribusimu, putra putri terbaik bangsa!

Informasi lebih lanjut :
Instagram : @budaya_maju Facebook : Budaya Maju

Petunjuk teknis pelaksanaan audisi paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara 2021 dapat diunduh pada link di bawah ini.
Petunjuk Teknis Paduan Suara Gita Bahana Nusantara 2021
Petunuk Teknis Orkestra Gita Bahana Nusantara 2021