RAPAT KOORDINASI GUNA PANDUAN DILAPANGAN

0
689

Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Bidang Kebudayaan Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta pada tanggal 22-24 Maret 2016. Pada hari terakhir (24 Maret 2016) para peserta direncanakan akan berkunjung ke Museum Manusia Purba Sangiran Klaster Krikilan. Hal ini mendapat perhatian serius dari Sukronedi, S.Si, M.A. Kepala BPSMP Sangiran sehingga mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala Seksi Pemanfaatan beserta seluruh staf Seksi Pemanfaatan.

Dalam rapat koordinasi ini, Sukronedi menyampaikan rencana kunjungan peserta Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Bidang Kebudayaan yang akan dilakukan pada hari Kamis 24 Maret 2016. Untuk menyambut kedatangan rombongan ini perlu diperharikan beberapa hal seperti ruangan yang akan digunakan untuk menyambut rombongan, presentasi dan suvenir yang diberikan dan juga pemandu yang siap memandu rombongan.

panduan

Rapat koordinasi internal ini diharapkan dapat membuat penyambutan rombongan peserta Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Bidang Kebudayaan Tahun 2016 menjadi sesuai dengan yang diharapkan. Koordinasi dapat menjadi panduan dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan. (Wiwit Hermanto)