Standar dan Maklumat Pelayanan BPNB D.I. Yogyakarta

0
522

BPNB DIY, Januari 2021 – Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji Penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Standar Pelayanan yang ada di BPNB D.I. Yogyakarta antara lain:

  1. Standar Pelayanan Bale Gamel Sore;
  2. Standar Pelayanan Peminjaman Pendopo;
  3. Standar Pelayanan Pengaduan;
  4. Standar Pelayanan Perpustakaan;
  5. Standar Pelayanan Informasi;
  6. Standar Pelayanan Pegawai Magang;
  7. Standar Pelayanan Resepsionis;
  8. Standar Pelayanan Permohonan Kerjasama Kajian;
  9. Standar Pelayanan Permohonan Narasumber; dan
  10. Standar Pelayanan Pemutaran Bioskop Keliling.

Maklumat Pelayanan adalah suatu pernyataan tertulis yang memuat keseluruhan detail mengenai kewajiban dan janji yang terdapat di dalam standar pelayanan. Maklumat Pelayanan BPNB D.I. Yogyakarta adalah sebagai berikut: