Laporan Kinerja Tahun 2021 BPNB D.I. Yogyakarta

0
113

BPNB DIY, Februari 2022 – BPNB D.I.Yogyakarta pada tahun 2021 menetapkan 2 (dua) Sasaran Kegiatan (SK) dan 3 (tiga) Indikator Kinerja Kegiatan (IKK) yang selaras dengan sasaran kegiatan Kemdikbudristek, yaitu:

  1. Meningkatnya jumlah festival budaya yang terhubung dalam platform budaya festival tingkat nasional, dan
  2. Meningkatnya tata kelola satuan kerja dilingkungan Direktorat Jenderal Kebudayaan.

Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan karena pandemi COVID-19 dan adanya kebijakan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal tersebut berpengaruh terhadap semua kegiatan instansi, baik dari segi anggaran, kegiatan maupun pelaksanaan. Tantangan ini berhasil dilalui dengan mengikuti regulasi yang berlaku serta menerapkan strategi, inovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan. Kerja keras dan kerja sama dari semua pihak dilakukan untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Di samping itu juga membangun kebersamaan dan konsolidasi yang kuat di internal Satuan Kerja (Satker).

Melalui laporan kinerja ini diharapkan dapat memberikan gambaran objektif tentang kinerja yang dihasilkan BPNB D.I. Yogyakarta pada tahun 2021. Semoga laporan kinerja ini bermanfaat sebagai bahan evaluasi perencanaan program/ kegiatan dan anggaran, perumusan kebijakan bidang kebudayaan serta peningkatan kinerja di tahun mendatang.

Tautan unduhan Dokumen Laporan Kinerja Tahun 2021 BPNB D.I. Yogyakarta.