Rapat Bulan Oktober 2014

0
942

rapat yang dilaksanakan di ruang rapat balai pelestarian nilai budaya padang, dibuka oleh kepala balai pelestarian nilai budaya padang Drs. Nurmatias. rapat dibuka pada pukul 014.00 WIB dan selesai pada pukul 16: 15 WIB. rapat dihadiri oleh pegawai Balai pelestarian nilai budaya padang.

ada tiga agenda rapat pada hari ini. pertama, terkait mekanisme tunjangan kinerja. kedua, evaluasi kegiatan balai pelestarian nilai budaya padang dan ketiga terkait sistem pengendalian internal.

pada kesempatan ini, pegawai balai pelstarian nilai budaya padang di berikan pengetahuan terkait tunjangan kinerja. Drs.Nurmatias mengatakan “kedepannya untuk pembayaran tunjangan kinerja akan ada 2 alat ukur yaitu absensi berbasis finger print dan kedua SKP (sasaran kinerja pegawai)”. SKP merupakan sasaran kinerja pegawai yang dibuat setiap pegawai pada awal tahu dan itu harus dicapai sesuai target yang telah dibuat dan di setujui oleh atasan langsung. komposisi nilai SKP berbobot 60% sedangkan prilaku kerja 40%. agenda kedua terkait evaluasi pelaksanaan kegiatan balai pelestarian nilai budaya padang, drs.nurmatias menjelaskan “dalam melaksanakan kegiatan tetap mempertahankan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencapai hasil yang maksimal dan berjalan dengan baik”. agenda ketiga terkait SPI, drs.nurmatias menjelaskan ” agar satgas SPI selalu mengawal kegiatan yang akan dilakukan ataupun yang telah dilakukan dan menjalin kerjasama yang baik dengan penanggungjawab kegiatan”.lebih lanjut, terkait dengan kedatangan tim SPI inspektorat kemendikbud pada hari senin (6/10/2014)depan, agar Satgas SPI mendampingi tim inspektorat yang akan datang ke balai pelestarian nilai budaya padang. terkahir, drs.nurmtias kembali menyimpulkan hasil rapat yang telah dilaksanakan. dan acar ditutup pada pukul 16:15 WIB.