Jurnal Handep Vol. 2 No. 1, Desember 2018

0
726

Jurnal Handep Volume 2 Nomor 1, Desember 2018 ini terdiri atas 5 (lima) artikel bidang sejarah dan budaya. Di bidang sejarah, redaksi menyajikan sebuah artikel bertema sejarah lingkungan di era kontemporer dan sebuah artikel yang menyoal penggunaan sumber sejarah periode kolonial. Di bidang budaya, redaksi menyuguhkan sebuah artikel tentang pengaruh nilai lokal dalam membentuk persepsi masyarakat, sebuah artikel tentang interaksi sosial antara kelompok masyarakat yang berbeda, dan sebuah artikel bertema budaya populer dengan sumber data dari media sosial.

Seluruh artikel telah melalui proses penyuntingan dewan redaksi dan peninjauan isi dari mitra bestari. Untuk itu, dewan redaksi mengucapkan terima kasih kepada penulis yang bersedia menuangkan pemikiran dan berbesar hati untuk menerima saran, masukan, dan kritik guna menghasilkan tulisan yang diharap dapat lebih diterima oleh pembaca.

Untuk melihat tulisan lebih lengkap dari artikel yang ada di Jurnal Handep Vol.2 No.1, Desember 2018, bisa diunduh di link http://handep.kemdikbud.go.id/index.php/handep/issue/view/7