Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostKunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar You Might Also Like Sosialisasi Saka Widya Budaya Bakti November 3, 2014 Lomba Dongeng se-Kabupaten Cianjur November 4, 2016 Kemah Budaya Kaum Muda 2020 May 5, 2020 Jejak Tradisi Daerah 2014 June 4, 2014 Berbisik: ”Seni Tradisional Karinding Menembus Dinding Global” July 6, 2020 Berbisik: Berbincang Asyik bersama Garin Nugroho April 27, 2020