Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostNavigating Blaze: The Premier Gaming App for Brazilian Players You Might Also Like Kemah Budaya BPNB Jabar 2018 October 26, 2018 Lawatan Sejarah 2015 (DKI Jakarta – Banten) April 20, 2015 Butuh Informasi Warisan Budaya Takbenda, Mahasiswa Prodi Antropologi UNPAD Kunjungi BPNB Jabar May 29, 2019 Ngabuburit bersama Kang Kimung & Sukmaraksa April 23, 2020 Kemah Budaya Kaum Muda 2020 May 5, 2020 Mobil Film Keliling BPNB Bandung August 27, 2014
Butuh Informasi Warisan Budaya Takbenda, Mahasiswa Prodi Antropologi UNPAD Kunjungi BPNB Jabar May 29, 2019