Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostKunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar You Might Also Like Kunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar November 5, 2021 Pemutaran Film di Kota Tasikmalaya October 23, 2014 Berbisik: ”Seni Tradisional Karinding Menembus Dinding Global” July 6, 2020 Pengamatan Sekilas Penonton Film Nasional di Tiga Lokasi Pemutaran Bioskop Keliling December 20, 2018 BPNB Jabar Ajak Siswa Mengunjungi Situs Sejarah di Bogor March 24, 2017 Bantuan Pemerintah Fasilitasi Pemajuan Kebudayaan Tahun 2023 June 26, 2023
Pengamatan Sekilas Penonton Film Nasional di Tiga Lokasi Pemutaran Bioskop Keliling December 20, 2018