Bioskop Keliling Ramaikan TNI Manunggal Membangun Desa

0
796

Bantas, Tabanan (15/10) – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 , bioskop keliling BPNB Bali turut serta meramaikan kegiatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Desa Bantas, Kecamatan Selamadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.30 WITA ini dihadiri oleh sekitar 600 orang yang terdiri dari warga lokal Desa Bantas, para anggota TNI Kodim 16-19 serta kru dari BPNB Bali. Adapun film yang diputar dalam kegiatan ini berjudul “5 cm”. Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, Raline Shah, Igor Saykoji, Deni Sumargo dan Pevita Pearce ini  disutradarai oleh Rizal Mantovani serta diangkat dari novel karya Donny Dhirgantoro yang berjudul 5 cm juga.

IMG_5161
Warga Bantas Ramaikan Bioskop Keliling

Dari kisah film 5 cm ini dapat dipetik sebuah motivasi bahwa segala sesuatunya berawal dari sebuah mimpi. Biarkan mimpi itu menjadi sebuah keyakinan yang digantung didepan kita berjarak 5 cm. Tipisnya jarak yang hanya 5 cm sejatinya akan selalu mengingatkan kepada setiap manusia bahwa setiap manusia itu memiliki kemampuan dan kekuatan untuk mewujudkan mimpi-mimpinya itu. Manusia tidak perlu bukti apakah mimpinya bisa terwujud atau tidak, karena untuk sebuah mimpi ia hanya perlu mempercayainya. (WN)