BPNB Banda Aceh ikut serta dalam Kegiatan Workshop Pengelolaan Website Kebudayaan KEMDIKBUD

0
829

Bogor,  Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Banda Aceh ikut serta dalam kegiatan Workshop Pengelolaan Website Kebudayaan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan di Cipayung, Bogor. Kegiatan yang masih berjalan ini akan berakhir besok (22/8) setelah dibuka pada tanggal 20 Agustus yang lalu oleh Dirjen Kebudayaan Bapak Prof. Kacung Marijan.

BPNB Banda Aceh mengirimkan satu orang perwakilan dari total 50 peserta yang telah diundang untuk mengikuti workshop tersebut. Peserta merupakan perwakilan dari seluruh Satker atau UPT di bawah koordinasi Ditjen Kebudayaan di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang terdiri dari Galeri Nasional, Museum Khusus, BPCB, BPNB, BPMSP dan BK Borobudur.

Workshop ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 50 tahun 2011 untuk mewujudkan keterbukaan informasi khususnya di bidang kebudayaan. Selanjutnya dibentuk Tim Pengelolaan Website Kebudayaan di satker dan UPT yang ada agar penyebaran informasi mengenai kebudayaan dapat dilaksanakan secara maksimal dan dapat dinikmati masyarakat umum dengan mudah.

Artikel SebelumnyaPedoman Pemanfaatan Cagar Budaya Nasional dan Dunia akan Segera Dirampungkan
Artikel BerikutnyaJudul