You are currently viewing PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI, Rehabilitasi Werkeet Kawasan Candi Dieng Kabupaten Banjarnegara (PNBP)

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI, Rehabilitasi Werkeet Kawasan Candi Dieng Kabupaten Banjarnegara (PNBP)

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 616/102.PBJ/BPCB/P-VIII/2021

POKJA UKPBJ KEMDIKBUD SATPEL VIII 2021 #503 Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa kontruksi sebagai berikut:

Nama paket pekerjaan:Rehabilitasi Werkeet Kawasan Candi Dieng Kabupaten Banjarnegara (PNBP)
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa Rehabilitasi Bangunan Rehabilitasi Werkeet Kawasan Candi Dieng Kabupaten Banjarnegara  (PNBP) meliputi pekerjaan persiapan, tanah dan pasir, pasangan, beton tualangan, plestern, kontruksi atap, kusen pintu jendela, keramik, besi, listrik, cat, saluran buis beton, kanopi parkir, sanitasi, plumbing, dll
Nilai total HPS Rp. 370.128.709,44 (Tiga ratus tujuh puluh juta seratus dua puluh delapan ribu  tujuh ratus sembilan koma empat puluh empat rupiah)  
Sumber pendanaan DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  • peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa : (a) Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), (b) Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Usaha Bangunan Gedung; Subklasifikasi (BG009) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya;
  • memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.
  • memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2020);
  • Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  • Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  • Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
  • Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP)
  • Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :
    • Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
    • Gerobak dorong minimal 3 (tiga) unit
    • Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
    • Scafolding minimal 2 (dua) paket
    • Alat Pelindung Diri (APD) /Helm proyek, sepatu boat, rompi proyek, minimal  1 paket

Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)

  • Memiliki kemampuan menyediakan personel manajerial (Personil Inti) sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

5. Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  20 Agustus  2021

Ttd

POKJA UKPBJ KEMDIKBUD SATPEL VIII 2021 #503