You are currently viewing Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar

Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 369/102.PBJ/BPCB/P-V/2021

Pokja UKPBJ Kemdikbud Satpel VIII 2021#127 Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan:    Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar

Lingkup pekerjaan:   Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan Pengadaan Alat Dan Bahan untuk Rehabilitasi Cagar Budaya Candi Cetho di Kabupaten Karanganyar,

Nilai total HPS:    Rp 238.322.169,27 ( Dua ratus tiga puluh delapan juta tiga ratus dua  puluh   dua ribu seratus enam puluh sembilan dua puluh tujuh rupiah )

Sumber pendanaan:    DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun  Anggaran 2021

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki (surat izin) usaha berupa : a. Surat Ijin Usaha Perdagangan klasifikasi kecil dengan mata dagang utama bahan dan perlengkapan bangunan atau berbagai macam material bangunan b. Klasifikasi (salah satu terpenuhi) : -perdagangan eceran berbagai macam material ban -gunan -perdagangan besar bahan dan perlengkapan bangunanperdagangan besar berbagai macam material bangunan) b. Kualifikasi usaha : kecil
  2. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) kecuali untuk usaha mikro
  3. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) 2019/2020
  4. memiliki pengalaman pada bidang penyediaan barang paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam  kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
  5. memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuk layanan purnajual sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan;
  6. Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)
  7. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  8. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  9. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
  • Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

  • Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

  • Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  11 Mei  2021

Ttd

Pokja UKPBJ Kemdikbud Satpel VIII 2021#127