Rapat Pengarahan Program Kerja 2020 Balai Pelestarian Cagar Budaya Gorontalo

0
795

Senin(20/01/2020), Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Gorontalo mengadakan Rapat Pengarahan Program 2020 di ruang pertemuan kantor BPCB Gorontalo. Rapat yang dipimping langsung oleh Kepala BPCB Gorontalo Zakaria Kasimin didampingi oleh Kepala Seksi Pelindungan, Pengembangan, dan Pemanfaatan serta Kepala Sub Tata Usaha, Serta dihadiri oleh seluruh staf BPCB Gorontalo.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang program kerja BPCB Gorontalo tahun anggaran 2020, bagaimana langkah strategis yang akan dilakukan sehingga kinerja dan program kerja dapat terlaksana secara baik dan tercapai secara maksimal. Setiap unit yang mengampuh program kerja memaparkan langkah-langkah pelaksanaan program dan mengajukan rencana program masing-masing.

Kepala Balai dalam rapat memberikan arahan kepada setiap unit agar dapat menjalankan program kerja yang ada di unitnya secepat mungkin sehingga daya serap dan target pelaksaan program dapat berjalan maksimal. Selain itu ia juga mengarahkan dan memotivasi setiap pegawai agar bekerja secara sungguh-sungguh dan memberikan hasil terbaik dalam setiap pekerjaannya.