PAMERAN BANGUNAN CAGAR BUDAYA 2015

0
1150

_PAMERAN_2015Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Gorontalo, dengan Wilayah Kerja Provinsi Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan Pameran Cagar Budaya dengan tema “Bangunan Cagar Budaya”.

Pameran yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-14 Desember 2015 bertempat di Atrium Mall Gorontalo, Kota Gorontalo (GRATISSSSSS).

Romi Hidayat-selaku Ketua Pelaksana Pameran Cagar Budaya ini menyampaikan bahwa salah satu Tugas dan Fungsi BPCB Gorontalo adalah mempublikasikan tentang Pelestarian Cagar Budaya, sehingga salah realisasi Program tahun 2015 adalah diselenggarakannya pameran ini, Pameran ini bertujuan secara khusus untuk memperkenalkan tentang Bangunan Cagar Budaya yang ada di Provinsi Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah, serta secara menyeluruh tentang Pelestarian Cagar Budaya. Dalam pameran ini menyajikan beragam informasi tentang Pelestarian Cagar Budaya baik lewat media foto maupun video. Disamping itu untuk meningkatkan gairah para generasi muda terhadap Cagar Budaya akan diadakan juga beragam Game-game bertemakan Cagar Budaya, serta lomba sketsa Cagar Budaya dengan beragam hadiah yang menarik.

Lindungi Cagar Budaya sebagai Informasi Generasi yang akan Datang…

…..S a v e   O u r   H e r i t a g e…..