Pelantikan 69 PNS, Dirjen Kebudayaan Imbau PNS Baru Jangan Segan Berinovasi

0
326

Selasa (18/2/2020), berlokasi di aula Museum Nasional berlangsung acara pelantikan 69 Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2019 di lingkungan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Acara pelantikan PNS ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kebudayaan, Hilmar Farid. Pada kesempatan tersebut, Dirjen Kebudayaan mengimbau agar para PNS yang baru saja dilantik jangan segan untuk berinovasi,

“…walaupun kalian baru, jangan segan berinovasi dan jangan segan memberikan usulan melihat apa yang mungkin dan bisa dikerjakan, karena itu adala kunci keberhasilan Direktorat Jenderal Kebudayaan..” imbau Dirjen saat sambutan pasca-pelantikan.

PNS yang dilantik merupakan PNS gabungan pada unit utama dan UPT di bawah Ditjen Kebudayaan. Tiga di antaranya bertugas di Balai Pelestarian Cagar Budaya Banten (BPCB Banten), yaitu Audio Mega Cahya Ramadhan, S.Si., Nanuk Styowati, S.Sos., dan Sapta Nur Azizah, S.Si..

Ucapan Selamat Dirjen Kebudayaan Kepada Para PNS yang Dilantik

Selain pelantikan PNS, pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan pelantikan Pamong Budaya di lingkungan Ditjen Kebudayaan.

TINGGALKAN KOMENTAR