Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,
Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali sedang berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa layanan BPCB Bali. Survei ini dilakukan untuk menilai kinerja BPCB Bali dalam memberikan layanan di wilayah kerja BPCB Bali yang meliputi pelayanan jasa pelindungan, pengembangan, dan pemanfaatan cagar budaya, serta pelayanan jasa lainnya. Untuk itu Kami melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan publik BPCB Bali agar mendapatkan gambaran yang lebih mendalam mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan BPCB Bali.
Survei ini menanyakan pendapat Bapak/Ibu/Saudara, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan dari BPCB Bali atas penyelenggaraan pelayanan. klik link berikut–SURVEI KEPUASAN–
Terkait dengan survei ini, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara untuk mengisi kuesioner berikut. Kami menjamin untuk menjaga kerahasiaan data yang Bapak/Ibu/Saudara berikan dan hanya menggunakannya untuk tujuan penelitian saja, bahkan nama Bapak/Ibu/Saudara tidak akan kami berikan kepada siapapun. Atas perhatian dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara, Kami ucapkan terima kasih.
Instansi Penyelenggara Pelayanan Publik WHATSAPP (082147330613)
Saran :
51 Responden
- Baik
- Pelayanan agar tetap dimaksimalkan
- Tingkatkan pelayanan agar lebih baik lagi
- Pelayanannya baik dan kedepannya agar ditingkatkan lagi
- Pertahankan keramahan dalam pelayanan
- Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya
- Sangat baik
- Lebih ditingkatkan lagi
- Tingkatkan mutu agar lebih baik
- Semoga menjadi lebih baik
- Diharapkan kedepannya pelayanan terhadap kebutuhan pelestarian cagar budaya tetap dioptimalkan dan ditingkatkan lagi
- Tingkatkan sarana pelayanan
- Tingkatkan prestasi pelayanan
- Pelayanan agar selalu ditingkatkan lagi
- Maksimalkan lagi pelayanan
- Pelayanan di BPCB sudah maksimal, kedepannya ditingkatkan lagi
- Sangat Memuaskan
- Pelayanan agar selalu ditingkatkan
- Pelayanan agar lebih ditingkatkan
- Selalu tingkatkan layanan
- Kalau bisa mohon dibantu pendataan di Pura kami
- Tingkatkan lagi pelayanan untuk kedepannya
- Sangat baik dan tingkatkan pelayanan
- Pelayanan yang maksimal agar kedepannya ditingkatkan lagi
- Pelayanan sangat ramah
- Lanjutkan
- Good hospitality
- Bagus Pelayanannya lebih ditingkatkan lagi
- Pelayanan sangat bagus perlu ditingkatkan lagi
- Kami masyarakat Pengempon- Cagar Budaya ini sangat mengharapkan sesering mungkin adanya berbagai penelitian
- Perlu di Tingkatkan Lagi
- Agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat
- Perlu adanya sosialisasi di masyarakat
- Cukup baik
- Perlu ditingkatkan lagi
- Dipertahankan kebersihannya
- Agar ditingkatkan lebih baik
- Bagus sekali
- Pelayanan sudah bagus, lebih di tingkatkan lagi
- Mantapkan Performance Di Sisi Sosial Edukasi ??