Temu Redaktur Kebudayaan ke-IV

  • Post author:
  • Post category:Berita

 

Jakarta – Direktorat Jenderal Kebudayaan kembali mengadakan rapat Temu Redaktur Kebudayaan IV. Ini merupakan rapat kedua yang dilaksanakan untuk membahas perubahan lokasi penyelenggaraan Temu Redaktur Kebudayaan 2015. Rapat ini dipimpin oleh Saptari N. Stri, Kabag Hukum dan Kepegawaian serta dihadiri oleh Perwakilan PWI Pusat. Rapat ini dilaksanakan di Gedung E Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jumat (15/5/2015)

.UPLOAD

Berbagai hal didiskusikan dalam membahas rencana perpindahan lokasi Temu Redaktur Kebudayaan ke IV yang semula akan diadakan di Jakarta menjadi di Semarang. Berbagai perubahan dapat terjadi, mulai dari narasumber, lokasi kunjungan ekskursi, hingga peserta yang akan hadir perlu dirancang kembali.

Temu Redaktur Kebudayaan akan menjadi rangkaian Kegiatan Terpadu Ditjen Kebudayaan 2015. Temu Redaktur Kebudayaan akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Agustus 2015. Yayuk SBR, Kasubag Kerja sama mengemukakan, “Dinamika kegiatan ini akan lebih baik jika dipindahkan ke Semarang, TRK ke-3 dapat menghasilkan buku dan tulisan lebih banyak. Bila TRK diadakan di Semarang dapat lebih mengangkat dinamika kebudayaan di suatu tempat. Kita menanggapi secara positif namun masih banyak perubahan secara teknis yang telah dilakukan.”