Penutupan Pembekalan dan Penandatanganan Kontrak Penggiat Budaya 2017

0
647

Makassar – Usai sudah rangkaian acara Pembekalan dan Penandatanganan Kontrak Penggiat Budaya 2017 untuk wilayah kerja Indonesia Tengah dan Timur. Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Sulawesi Selatan, Laode M. Aksa menutup rangkaian kegiatan tersebut di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, (31/5).

Dalam laporannya, Koordinator Pelaksana Penggiat Budaya 2017, Mardi Thesianto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali para penggiat sebelum melaksanakan tugas di wilayah penempatan masing-masing. “Sebanyak 85 orang Penggiat Budaya wilayah kerja Indonesia Tengah dan Timur mengikuti kegiatan pembekalan ini. Diharapkan setelah pulang dari kegiatan ini, para Penggiat Budaya dapat memahami tugas-tugas yang akan dijalankan di wilayah kerja masing-masing,” lapor Mardi Thesianto.

Laode M. Aksa mengapresiasi kesiapan para penggiat sebelum bertugas ke tempat kerja. “Selamat bertugas kepada para Penggiat Budaya di wilayah kerja masing-masing. Selamat berkerja keras dengan fisik dan berkerja ikhlas dengan hati. Perlu diingat, komitmen saudara sekalian yang akan menjadi penentu keberhasilan program kegiatan yang akan berlangsung selama 2 tahun ini,” pesan Laode M. Aksa.

Penggiat Budaya wilayah kerja Indonesia Tengah dan Timur yang melaksanakan Pembekalan dan Penandatanganan Kontrak Kerja di Hotel Aryaduta, Makassar akan ditempatkan di beberapa provinsi yang ada di bagian Indonesia Tengah dan Timur, seperti Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bali, Nusa Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua, dan Papua Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR