Hari Film Indonesia, Malam Visual : Cimahi City Show

0
956

Jakarta- Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Cimahi, Badan Perfilman Indonesia, dan Cimahi Creative akan menggelar Malam Visual : Cimahi City Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2018, di gedung The Historich, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 19, Cimahi, Jawa Barat.

Acara ini merupakan pendukungan ekspresi seni media untuk memperingati Hari Film Nasional Tahun 2018. Kemasan acara disajikan dengan beberapa kegiatan, yaitu Video Mapping yang berisi visualisasi beberapa potongan film yang terkait dengan militer (Pasukan Garuda-Film Sudirman dll) dan ditembakan pada gedung The Historic, sajian soundtrack-soundtrack film, dan temu orang film. Masyarakat diajak untuk menyaksikan film-film Indonesia atau animasi pada layar yang berdekatan.

Kami juga mengadakan Kompetisi Film Pendek Smartphone dengan cara mengupload video dengan tema CIMAHI KOTA TENTARA berdurasi 5-10 menit ke Youtube dengan mencantumkan #FILMINDONESIAKEREN, paling lambat 29 Maret 2018. Dapatkan hadiah sebesar @Rp. 500.000,-, bagi 3 karya terbaik yang akan diumumkan di CIMAHI CITY SHOW.