SARANA ATRAKSI WISATA EDUKASI YANG SIAP MEMANJAKAN PENGUNJUNG

0
759

Proses pembangunan sarana atraksi wisata edukasi edukasi yang dibangun di Museum Manusia Purba Sangiran Klaster Krikilan menyimpan impian dengan beribu makna. Proses pembangunan ini merupakan suatu proses yang menarik untuk di dokumentasi dan dapat dimanfaatkan sebagai pengingat proses pembangunan sarana atraksi wisata. Dokumentasi yang dikerjakan ini dimulai sejak awal pembangunan hingga saat ini (4/4/2016) dan akan terus dilakukan hingga berakhirnya pembangunan. Dokumentasi ini akan dibuat Timelapse sarana atraksi wisata edukasi yang direncanakan dipertontonkan kepada pengunjung.

Dokumentasi yang dilakukan sejak awal pembangunan dan setiap hari menunjukkan kemajuannya dengan dokumentasi yang rapi. Setiap hari petugas mendokumentasi kegiatan pembangunan sehingga akan mendapat hasil Timelapse Sarana atraksi wisata edukasi yang diharapkan. Dengan telaten petugas mendokumentasi kegiatan pembangunan dari atas kantor BPSMP Sangiran sehingga terlihat jelas serta dapat memilih posisi yang baik.

memanjakan-pengunjung-1 

Dengan hasil dokumentasi yang baik akan mempermudah pengerjaan Timelapse Sarana atraksi wisata. Sekilas Timelapse Sarana atraksi wisata edukasi yang sudah behasil dikerjakan adalah seperti dibawah ini:

memanjakan-pengunjung-2

Hasil dari pembangunan sarana atraksi wisata edukasi serta Timelapse semoga dapat menjadi suatu terobosan ke depan yang lebih baik. Kemajuan teknologi dimanfaatkan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman pengunjung. Pengunjung dimanjakan dengan segala kemudahan mengakses teknologi yang ada di museum sehingga tertarik pada museum beserta koleksinya dan akhirnya mencintai kebudayaan nasional. (Wiwit Hermanto)