Pojok Foto Menarik di Museum Manusia Purba Sangiran

0
1970
Pojok Foto

Foto bersama dan juga swafoto menjadi suatu “kewajiban” masa kini bagi pengunjung suatu tempat wisata untuk mengingatkan kunjungan, di unggah di media sosial atau sebagai suatu keharusan yang dilakukan dalam setiap kunjungan di tempat wisata. Sebagai salah satu tempat wisata budaya, Museum Manusia Purba Sangiran juga memberikan tempat bagi pengunjung untuk berfoto.

Di Museum Manusia Purba Sangiran terdapat beberapa tempat yang menjadi favorit pengunjung untuk berfoto selain di dalam museum. Sisi luar ruang pamer 3 selalu menjadi favorit pengunjung untuk berfoto bersama atau swafoto sebelum mengakhiri kunjungannya.

Pojok Foto Pojok Foto Pojok Foto

Dengan latar belakang tulisan Museum Sangiran dan juga gambar Homo erectus menjadi hal menarik bagi mereka. Tak jarang pengunjung harus antri karena begitu banyak pengunjung ingin berfoto disana.

Selain itu lokasi foto yang banyak menarik pengunjung ada di sekitar pintu keluar menuju area parkir, di joglo Sarana Edukasi, tangga, patung rekonstruksi Homo erectus, kolam ikan dan beberapa tempat lainnya. Jadi bagi anda yang gemar dengan foto bersama dan swafoto, tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi Museum Manusia Purba Sangiran yang memberi banyak lokasi berfoto dengan latar belakang yang menarik. (Wiwit Hermanto)