Di Rumah Tidak Akan Membosankan

0
89

Kampanye agar orang-orang #dirumahaja membuat para pekerja seni dan pelaku budaya tertantang untuk menghibur dan membantu pekerja dan siswa serta mahasiswa dengan melakukan kegiatan mereka secara daring. Para pekerja seni dan pelaku budaya akan melakukan berbagai pertunjukan baik secara tayang langsung maupun tayang tunda dengan menggunakan akun youtube budayasaya. Budayasaya merupakan akun resmi sosial media milik Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Para pekerja seni dan pelaku budaya akan melakukan pertunjukan dan berbagi pengetahuan mereka dari rumah masing-masing yang akan di mulai Senin pekan depan. Diharapkan dengan adanya wadah kreatif #bahagiadirumah maka akan dapat memberikan kesempatan pekerja budaya yang banyak mengalami penundaan pekerjaan, karena harus tetap berada di rumah selama masa darurat covid-19 untuk tetap berkarya dan tentu saja masyarakat luas juga dapat manfaat dalam mengisi waktu saat kita #dirumahaja.

Selain pertunjukan dari beragam cabang seni, kita juga dapat menambah wawasan kita sebab #bahagiadirumah juga akan memberikan pembelajaran mengenai banyak cabang seni, seperti master class dari tari, melukis, bermusik hingga memproduksi film. Waktu atau agenda pertunjukan dan pembelajaran akan dibagikan melalui sosial media budaya saya multi platform, seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Yang terpenting dalam kondisi bagaimanapun, jika tidak terlalu perlu berpergian usahakan #dirumahaja ya, karena dengan adanya program ini kita bisa merasa #bahagiadirumah.

Informasi Lebih Lanjut
Darmawati 08117463737
Humas Direktorat Jenderal Kebudayaan

TINGGALKAN KOMENTAR