You are currently viewing PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Rehabilitasi Pagar Keliling IV Situs Makam Tegal Arum Kabupaten Tegal

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Rehabilitasi Pagar Keliling IV Situs Makam Tegal Arum Kabupaten Tegal

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 504/102.PBJ/BPCB/P-VII/2019

Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

I. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Rehabilitasi Pagar Keliling IV Situs Makam Tegal Arum Kabupaten                                      Tegal
Lingkup pekerjaan       : Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi                                              berupa Rehabilitasi pagar makam dan pembuatan Drainase                                              Lingkungan Makam Tegal Arum Kabupaten Tegal, dalam rangka                                        pelestarian bangunan cagar budaya di wilayah Jawa Tengah,
Nilai total HPS             : Rp. 795.447.626,01 (Tujuh ratus sembilan puluh lima juta empat                                      ratus empat puluh tujuh enam ratus dua puluh enam ribu koma                                        nol satu rupiah)
Sumber pendanaan     : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun                                                   Anggaran 2019

II. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :
a. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :
1) Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Bangunan Gedung;            dan
2) Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK) Klasifikasi Bidang Bangunan                    Gedung BG009 Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya);
b. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.
c. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir       (SPT Tahun 2018);
d. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan                      pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
e. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar          Hitam;
f. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
g. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan              ketentuan :
1) Dump Truck/Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
2) Pompa air, minimal 1 (satu) unit
3) Gerobak dorong minimal 4 (empat) unit
4) Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
5) Theodolite/ waterpass minimal 1 (satu) unit
6) Alat Pelindung Diri (APD), minimal 10 unit
Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan               atau dukungan)

III. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

V. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten, 24 Juli 2019
Ttd
Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi