You are currently viewing Pengumuman Tender Pascakualifikasi, Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar Tahap II [PNBP]

Pengumuman Tender Pascakualifikasi, Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar Tahap II [PNBP]

PENGUMUMAN TENDER PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 190/102.PBJ/BPCB/P-V/2022

Pokja UKPBJ Kemendikbudristek Satpel VIII 2022 #188 Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022 akan melaksanakan Tender pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan:Pengadaan Alat Dan Bahan Rehabilitasi Candi Cetho Kabupaten Karanganyar Tahap II [PNBP]
Lingkup pekerjaan:Merupakan pekerjaan pengadaan barang berupa alat dan bahan yang akan dipergunakan untuk pelaksanaan rehabilitasi lanjutan di Situs Candi Cetho Kabupaten Karanganyar
Nilai total HPS:Rp 269.686.377 ( Dua ratus enam puluh sembilan juta enam ratus delapan puluh enam ribu tiga ratus tujuh puluh tujuh rupiah )
Sumber pendanaan:DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022
  • Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :
  2. Surat Ijin Usaha Perdagangan klasifikasi kecil dengan bidang usaha Perdagangan Barang dan Jasa atau memiliki NIB.
  3. Klasifikasi (salah satu terpenuhi) :

Berdasarkan KBLI 2020 : 46631, 46634, 46636, 46638, 46641, 47521, 47524, 47526, 47528, 47796, atau 47797

  • Kualifikasi usaha : Kecil
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) kecuali untuk usaha mikro atau NIB
  • Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) 2021
  • memiliki pengalaman pada bidang penyediaan barang paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam  kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
  • memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuk garansi dan layanan purnajual sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan;
  • Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)
  • Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  • Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  • Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
  • Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

  • Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

  • Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  13 Mei 2022

Ttd

Pokja UKPBJ Kemendikbudristek Satpel VIII 2022 #188