You are currently viewing PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI Pengadaan Alat Survey

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI Pengadaan Alat Survey

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 386/102.PBJ/BPCB/P-V/2018

 

Panitia Pengadaan Barang Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

I. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan       :   Pengadaan Alat Survey

Lingkup pekerjaan             :   Pengadaan barang berupa alat-alat survey untuk

mendukung pelaksaaan tugas dan fungsi Balai Pelestarian

Cagar Budaya Jawa Tengah dengan rincian jenis, jumlah,

spesifikasi teknis barang, dan persyaratan lainnya sesuai

dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan

Nilai total HPS                    : Rp. 2.297.108.400 (dua milyar dua ratus sembilan puluh

                                          tujuh juta seratus delapan ribu empat ratus rupiah))

Sumber pendanaan             : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018

 

II. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. untuk peserta yang melakukan Kemitraan/Kerja Sama Operasi (KSO) formulir kualifikasi ditandatangani oleh pejabat yang menurut perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO;
  2. memiliki SIUP yang masih berlaku, sesuai dengan lingkup pekerjaan pengadaan alat survey atau alat ukur, sesuai peraturan perundang-undangan, kecuali peserta perorangan;
  3. memiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
  4. memiliki akte pendirian perusahaan dan perubahannya (bila terdapat perubahan);
  5. memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
  6. khusus Penyedia berbentuk badan usaha, memperoleh paling sedikit 1 (satu) pengalaman pekerjaan sebagai Penyedia dalam pengadaan alat survey atau alat ukur dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  7. memiliki tenaga teknis/terampil sesuai persyaratan yang ditentukan dalam dokumen pengadaan;
  8. memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama sesuai persyaratan yang ditentukan dalam dokumen pengadaan;
  9. perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  10. salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  11. memenuhi persyaratan lainnya yang ditentukan dalam dokumen pengadaan ini.

 

III. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id

 

IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

V. Dokumen Pengadaan

Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Klaten,  15 Mei 2018

Ttd

Panitia Pengadaan Barang