PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 386/102.PBJ/BPCB/P-V/2018
Panitia Pengadaan Barang Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
I. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Survey
Lingkup pekerjaan : Pengadaan barang berupa alat-alat survey untuk
mendukung pelaksaaan tugas dan fungsi Balai Pelestarian
Cagar Budaya Jawa Tengah dengan rincian jenis, jumlah,
spesifikasi teknis barang, dan persyaratan lainnya sesuai
dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan
Nilai total HPS : Rp. 2.297.108.400 (dua milyar dua ratus sembilan puluh
tujuh juta seratus delapan ribu empat ratus rupiah))
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018
II. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
- untuk peserta yang melakukan Kemitraan/Kerja Sama Operasi (KSO) formulir kualifikasi ditandatangani oleh pejabat yang menurut perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO;
- memiliki SIUP yang masih berlaku, sesuai dengan lingkup pekerjaan pengadaan alat survey atau alat ukur, sesuai peraturan perundang-undangan, kecuali peserta perorangan;
- memiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
- memiliki akte pendirian perusahaan dan perubahannya (bila terdapat perubahan);
- memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
- khusus Penyedia berbentuk badan usaha, memperoleh paling sedikit 1 (satu) pengalaman pekerjaan sebagai Penyedia dalam pengadaan alat survey atau alat ukur dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
- memiliki tenaga teknis/terampil sesuai persyaratan yang ditentukan dalam dokumen pengadaan;
- memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama sesuai persyaratan yang ditentukan dalam dokumen pengadaan;
- perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
- salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- memenuhi persyaratan lainnya yang ditentukan dalam dokumen pengadaan ini.
III. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id
IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
V. Dokumen Pengadaan
Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 15 Mei 2018
Ttd
Panitia Pengadaan Barang