KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
BALAI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA JAWA TENGAH
Jalan Manisrenggo Km. 1 Prambanan 57454, Telepon (0274) 496413, 497912 Fax (0274) 496413
_______________________________________________________________________________________
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
(LELANG ULANG)
Nomor: 546/102.PBJ/BPCB/P-V/2014
Kelompok Kerja Pengadaan Barang ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengahakan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi(Pelelangan Ulang) secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi
Kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah.
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Barang berupa Perangkat Pengolah Data dan
Komunikasi, untuk mendukung kegiatan Pelestarian dan
Pengelolaan Peninggalan Purbakala di wilayah kerja Balai
Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah.
Nilai total HPS : Rp. 575.309.000,- (lima ratus tujuh puluh lima juta tiga
ratus sembilan ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran
2014
- Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
– Penyedia berbentuk Badan Usaha;
– Mempunyai SIUP yang masih berlaku;
– Perusahaan Klasifikasi Kecil dengan sub bidang Pengadaan Alat/Peralatan survey,
multimedia, komputer, elektronika, software;
– Mempunyai TDP yang masih berlaku;
– tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan
usahanya dan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
– Telah memenuhi kewajiban dalam pelunasan pajak;
– Memperoleh pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang dalam kurun
waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk
pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
- Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamatwebsite LPSE : lpse.klatenkab.go.id
- Jadwal PelaksanaanPengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
- Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 9 Mei 2014
Ttd
Pokja Pengadaan Barang