Workshop Pemetaan Sejarah dan Nilai Budaya

0
471

Workshop Pemetaan Sejarah dan Nilai Budaya

Bogor, Juni 2013. Dalam rangka meningkatkan kemampuan di bidang pemetaan, Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya melalui Subdit Pemetaan dan Klasifikasi Nilai melaksanakan kegiatan Workshop Pemetaan Sejarah dan Nilai Budaya pada tanggal 10 – 15 Juni 2013 bertempat di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua-Bogor. Workshop Pemetaan Sejarah dan Nilai Budaya bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM Kebudayaan dalam melakukan pemetaan Sejarah dan Nilai Budaya.

Workshop diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari Direktorat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Selain unit teknis di bawah Direktorat Jenderal Kebudayaan, peserta juga berasal dari instansi-instansi daerah yang berkaitan dengan kebudayaan.

Selama workshop, peserta diberikan materi di kelas dan praktek lapangan. Tim pengajar dalam workshop berasal dari Departemen Geografi Universitas Indonesia. Selain itu peserta juga dibekali materi pengantar dari beberapa narasumber seperti Dr. Semiarto Aji (Universitas Indonesia), Junus Satrio, M.Hum (Ikatan Arkeolog Indoensia), dan Dr. Triarko Nurlambang (Universitas Indonesia). FTI

Artikel SebelumnyaKunjungan Kerja Pencatatan WBTB Bandung
Artikel BerikutnyaRapat Penyusunan Anggaran Tahun 2014