WCF Ikut Ambil Bagian dalam Even Konferensi Asia Afrika (KAA)

0
545

Jakarta – Pada hari kedua Senin (20/05/2015) pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan membuat sebuah pameran untuk mempromosikan World Culture Forum yang akan diselenggarakan di Bali tahun 2016 mendatang.

Hari kedua tersebut stand Kemdikbud didatangi oleh 60 orang yang tertarik dengan acara World Culture Forum (WCF) dan ingin tahu lebih dalam soal acara tersebut. Stand Kemdibud didatangi oleh delegasi berbagai negara seperti Mozambik, Kongo, Australia, Nigeria yang tertarik untuk diundang dalam even 3 tahunan ini.

IMG_6583

Selain beberapa delegasi negara tersebut terdapat juga perwakilan dari UN Resident Coordinator Douglas Broderich yang memberikan selamat kepada Indonesia atas terselenggaranya Konferensi Asia Afrika yang aman dan juga ia mendukung penuh kegiatan WCF yang akan diselenggarakan di Bali. Ia berharap kegiatan tersebut bisa lancar terselenggara World Culture Forum tahun depan

Artikel SebelumnyaRetno Marsudi Membuka Stand Pameran pada Perhelatan Konferensi Asia Afrika, Jakarta
Artikel BerikutnyaForum Diskusi Terarah Menuju WCF II 2016