Berpijak Pada Masa lalu untuk Masa Depan

0
983

Padang – Serah Terima Jabatan Kepala BPCB Sumatera Barat dari Drs. Fitra Arda, M.Hum kepada Drs. Nurmatias dengan tema “Berpijak Pada Masa lalu untuk Masa Depan” dihadiri oleh Nono Adya Supriyatno, Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan di Aula Kantor BPCB Sumatera Barat, Selasa (19/01/2015).

Pada kata sambutannya, Nono Adya Supriyatno menyampaikan harapan, “Setiap UPT harus memiliki komunikasi dan koordinasi guna menciptakan harmoni dari setiap unsur kebudayaan. Kinerja yang terus meningkat, menjaga nilai peran dan organisasi di BPCB Sumatera Barat ini merupakan hal utama yang harus diperhatikan”.
Nono Adya dalam Sertijab Sumbar
Para Pejabat dalam acara Sertijab Sumbar
Fitra Arda mengapresiasi kegiatan. “Saya merasa tersanjung dengan sajian acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini”, ujarnya. Dalam kesempatan ini disampaikan beberapa hal penting untuk untuk kemajuan BPCB Sumatera Barat yakni perlunya penataan organisasi karyawan dan hukum serta membangkitkan kembali pamong budaya.

Drs. Nurmatias menyampaikan empat hal terkait tugas yang akan dilaksanakan di BPCB yaitu menciptakan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat, memunculkan semangat dan kreatifitas, menciptakan sinergi, serta kerjasama dan komunikasi yang lebih baik.

Sumber: BPCB Sumatera Barat