Penerimaan Penyuluh Budaya Non-PNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

0
997

Banda Aceh, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Banda Aceh kembali membuka kesempatan untuk ikut ambil bagian pada program kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Penyuluh Budaya Non-PNS.

Pendaftaran dilakukan secara online di laman http://kebudayaan.kemdikbud.go.id/penyuluh_budaya/public. Formulir verifikasi pendaftar Penyuluh Budaya dan seluruh berkas persyaratan umum dan khusus  kemudian dikirimkan ke Kepala balai pelestarian Nilai Budaya Banda Aceh di Jl. Twk. Hasyim Banta Muda No. 17 Banda Aceh-23123.

Formasi Penyuluh Budaya ini membutuhkan para sarjana S-1 jurusan Sejarah, Antropologi, Arkeologi, Sosiologi, Kesenian dan bidang ilmu lainnya yang relevan dan diutamakan bagi mereka yang memiliki ketertarikan dan niat yang besar untuk bekerja di bidang kebudayaan. Diharapkan, dengan adanya Penyuluh Budaya, Kementeriaan Pendidikan dan Kebudayaan memiliki “perpanjangan tangan” di daerah-daerah di seluruh Indonesia untuk proses inventarisasi dan pelestarian budaya Indonesia.

penyuluh budaya Non PNS_0001

penyuluh budaya Non PNS_0002
Pengumuman Seleksi Penyuluh Budaya Non-PNS