You are currently viewing Pembekalan dan Pelepasan Peserta Belajar Bersama Maestro 2016

Pembekalan dan Pelepasan Peserta Belajar Bersama Maestro 2016

Jakarta – Program Belajar Bersama Maestro resmi diselenggarakan. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Hilmar Farid didampingi oleh Direktur Kesenian, Endang Caturwati dan beberapa pejabat terkait melepas para peserta BBM 2016 di Aula Ki Hajar Dewantara, Komplek Kemendikbud RI, Senayan, Jakarta, Senin (18/7).

_MG_0260

Dalam sambutannya, Hilmar Farid mengatakan bahwa Belajar Bersama Maestro merupakan program yang sangat bermanfaat. “Program BBM 2016 merupakan program berbagi ilmu antar generasi yang tidak hanya belajar tentang seni namun juga belajar hidup sebagai seniman,” ujar Hilmar Farid.

Selain itu, Hilmar Farid juga mengatakan bahwa Belajar Bersama 2016 merupakan suatu usaha kepeloporan. “Kegiatan ini (BBM 2016) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempelopori siswa/siswi untuk menjadi generasi pencetus. Kalian adalah orang-orang terpilih yang bertemu dengan orang-orang terpilih juga,” lanjut Hilmar Farid.

_MG_0276

Pelepasan kegiatan Belajar Bersama Maestro 2016 juga dimeriahkan dengan penampilan Tari Bali oleh salah satu maestro, Ni Ketut Arini dan persembahan lagu keroncong oleh Sundari Soekotjo.

Tinggalkan Balasan